Monday 9 June 2014

corat-coret mengenai hiburan



Selamat Sore kawan-kawan, di hari yang cerah ini saya ingin memberikan hiburan kepada kawan-kawan.. penasarankan dengan hiburan apa yang akan saya berikan??? saya juga.. :D mulai dari hari ini dan seterusnya, saya akan selalu hadir untuk menghibur kawan-kawan semua.. ciiaahh udah kayak badut aja menghibur.. :D Hiburan adalah yang di butuhkan siapa saja.. Menurut hasil dari sebuah penelitian  mengatakan bahwa (siapa tuh yang nama'a penelitian?? seumur2 baru kali ini denger penelitian bisa ngomong.. :D) sebuah hiburan mampu membuat seseoarang terhindar dari stress, dan tidak memenuhi RSJ.. :D maka dari itu hiburan sangat penting kawan.. So, let's move to the point.  ada beberapa cara saya untuk menghibur kalian semua.
 Saya akan share game2 yang saya punya di laptop saya.. Dan kalian bisa mendownloadnya. gampangkan? :D (kalau kalian ada request di persilahkan untuk merekquest di rental game terdekat... :D request'a gampang... dengan mengisi kolom komentar di bawah... syukur-syukur saya punya game yang kawan minta.. Pasti saya upload.. hehe.. kalaupun gak ada saya bilang gak ada,,, hahaha... tapi kalo gamenya bagus kemungkinan saya carikan dulu... :D selain game juga ada komik, cerita yang menurut saya menginspirasi hidup saya dan kemungkinan menginspirasi kalian juga.. :D Tips2 menarik seputar apa saja yang penting bermanfaat dan tidak mengurangi nilai guna. Saya harap Si guna gak kesel kalo nilainya di kurangi.. (apaan siiih.. keep focus) untuk updatetan game, artikel,  atau apalah itu, saya usahakan setiap hari..saya minta permaklumannya kalau agak lambat.. yah kalian tau sendiri lah.. internet sekarang leletnya gimana.. :D tapi sambil mengisi waktu luang, saya akan berusaha sabar.. ahaha.. have a nice day brother and sister.. untuk mengawali updatetan'a saya ingin bagi-bagi komik nih.. komik yang kocak abis.. komik ini ada film'a yang gue tonton ketika masih tk dan tokoh kartun ini juga masih tk.. sekarang gue udah dege, tapi tokoh ini masih tetep di tk... tapi emang lucu kok.. hehe.. check it out brother.. "crayon shinchan". selamat membaca.. :D


 LInk download
http://www.mediafire.com/download/vygp51k19sx00bj/01.rar

No comments:

Post a Comment