Tuesday 19 May 2015

Corat-coret untuk hari ini

Mornin' guys... baru bangun udah ngeblog.. Entah kenapa akhir-akhir ini lebih seneng nulis di blog ketimbang maen kartu sama anak2 kost lainnya.. :D Yap... contohnya kemaren.. Mereka mangil2 buat ngajakin maen kartu..
Temen kost1: "wooeee Di.. keluar dulu.. Ayo maen kartu"
Saya : "............ (kriiik, kriiik )"
Temen kost2: " Di.. Udah tidur loe?? "
Saya : "Udah" (aarrrghhh,,, malah saya jawab lagi)
Temen1 bilang ke temen2: "udah tidur dia cuk.. ayolah kita maen berdua aja".
15 menit kemudian temen1 ngedor pintu kamar saya "jancukkk,, loe belum tidur yaa.. kok tadi jawab??"
Yap.. itulah mereka, temen kost yang selalu mewarnai hidup saya. Tanpa mereka mungkin hidup saya akan terasa hambar. Dan juga di kost gak ada garam. . :D.. Move to the topic.. pagi ini mau apa yah?? hmmm.. aku mau share komik shinchan yang kedua deh.. NB: yang edisi pertama liat di postingan sebelumnya ya...  owh ya untuk postingan game PS1, PSP, PC ditunggu yah.. soalnya masih nyari tempat upload yang memadai.. kalo ada usul dari temen2 tentang tempat upload game'a bisa kasi tau saya lewat kolom komen ya..  Oke langsung aja.. Ini dia linknya..

Download: (copy link ke broswer kalian ya)
http://www.mediafire.com/download/i5fwirbg7l09d22/02.rar

No comments:

Post a Comment